DEALER PEN JUAL MOBIL GOLF ELEKTRIK

jual beli mobil golf, sewa mobil golf dan service serta pengadaan spare part mobil golf adalah core bisnis kami di indonesia jakarta.sebagai distributor mobil golf di indonesia daerah pen jual an mobil golf kami meliputi seluruh pelosok,seperti jakarta bandung semarang surabaya yogyakarta bali lombol sumatera sulawesi dan kalimantan.

Mobil golf yang kami jual berbagai merk seperti yamaha, ezgo, club car, metro car, parkar dan beberapa merk lainnya.

Dengan berbagai varian model dan tipe mobil golf mulai dari 2 4 6 seater.dan juga dengan harga mobil golf yang murah atau terjangkau, menjadikan produk mobil golf kami tersebar di seluruh indonesia.

selain menyediakan pen jual an unit mobil golf kami juga memberikan layanan after sales service untuk seluruh pelanggan kami.sebagai bentuk peningkatan mutu layanan kami sebagai dealer/distributor mobil golf.

produk mobil golf kami dapat di aplikasikan bukan hanya untuk lapangan golf, namun untuk pabrik,industri hotel dan ressort serta fasilitas publik lainnya.

Dalam setiap pen jual an mobil golf kami, customer atau pelanggan kami dapat memesan sesuai dengan modifikasi mobil golf yang dibutuhkan untuk keperluan penggunaan.

Segera hubungi bagian pen jual an mobil golf car kami di :

Hp. 0878 8680 0583
Email. buggyproject9@gmail.com

Berikut produk golf car yang kami jual